Ticker

6/recent/ticker-posts

Resume "Perilaku Konsumen" Dari Persentasi Kelompok 2


Resume dari saya terhadap "Perilaku Konsmen" yang di persentasikan oleh kelompok 2 pada intinya ialah bahwa : 
Pengertian dari Perilaku Konsumen  yaitu proses dan aktivitas ketika seseorang berhubungan dengan pencarian, pembelian, penggunaan serta pengevaluasian produk dan jasa demi memenuhi kebutuhan dan keinginan.   

Dan adapun pula Pendekatan Prilaku Konsumen yang terdapat 2 jenis Teorinya antara lain : 
                              
a.      Teori Kardinal (Cardinal Theory)
Teori Kardinal (Cardinal Theory) ini menyatakan bahwa kegunaanya dapat dihitung secara nominal, seperti : tinggi badan, berat badan, dan lain-lain.
b.      Teori Ordinal (Ordinal Theory)
Teori Ordinal (Ordinal Theory) ini menyatakan bahwa kegunaanya tidak dapat dihitung tetapi hanya dapat dibandingkan, seperti pembuatan kurva.

Serta terdapat 3 pendekatan utama dalam meneliti prilaku komsumen yaitu :

a.       Pendekatan interpretif
b.      Tradisonal
c.       Sains Pemasaran


Dan adapun pula faktor-faktor prilaku konsumen itu sendiri antara lain di antaranya : 

a.       Budaya
b.      Sosial
c.       Pribadi
d.      Psikologis


Demikianlah Resume dari saya terhadap Perilaku Konsumen dari apa yang telah di persentasikan oleh kelompok 2,terimakasih.


 


Posting Komentar

0 Komentar