Resume dari saya terhadap "Perilaku Konsmen" yang di persentasikan oleh kelompok 2 pada intinya ialah bahwa
:
Pengertian dari Perilaku
Konsumen yaitu proses dan aktivitas ketika seseorang berhubungan dengan
pencarian, pembelian, penggunaan serta pengevaluasian produk dan jasa demi
memenuhi kebutuhan dan keinginan.
Dan adapun pula Pendekatan Prilaku
Konsumen yang terdapat 2 jenis Teorinya antara lain :
a.
Teori
Kardinal (Cardinal Theory)
Teori Kardinal (Cardinal Theory) ini
menyatakan bahwa kegunaanya dapat dihitung secara nominal, seperti : tinggi
badan, berat badan, dan lain-lain.
b.
Teori
Ordinal (Ordinal Theory)
Teori Ordinal (Ordinal Theory) ini
menyatakan bahwa kegunaanya tidak dapat dihitung tetapi hanya dapat
dibandingkan, seperti pembuatan kurva.
Serta terdapat 3 pendekatan utama
dalam meneliti prilaku komsumen yaitu :
a.
Pendekatan interpretif
b.
Tradisonal
c.
Sains Pemasaran
Dan adapun pula faktor-faktor
prilaku konsumen itu sendiri antara lain di antaranya :
a.
Budaya
b.
Sosial
c.
Pribadi
d.
Psikologis
Demikianlah Resume dari saya
terhadap Perilaku Konsumen dari apa yang telah di persentasikan oleh kelompok
2,terimakasih.
0 Komentar